Esposin, SOLO -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyelengarakan program spesial layanan purnajual untuk menyambut Bulan Ramadan dan Lebaran 2017. Program bertajuk Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman itu berlaku di seluruh dealer resmi Nissan-Datsun di Indonesia.
Promosi Agen BRILink Mariyati, Pahlawan Inklusi Keuangan dari Pulau Lae-lae Makassar
Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan, melalui program tersebut pihaknya kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik.
"Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran," jelasnya dalam siaran pers yang diterima
Dia menambahkan program berlaku bagi pelanggan yang melakukan appointment service terlebih dahulu. Dengan mengikuti program itu, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 20% untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan (syarat dan ketentuan berlaku).
Program Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman terbagi dalam dua periode. Periode pertama berlangsung tanggal 1-13 Mei 2017. Pelanggan bisa menikmati manfaat diskon 20% yang diberikan pada pemilik mobil Nissan dan Datsun dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10%.
Periode kedua dilangsungkan 14 – 31 Mei 2017, dengan diskon 5% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu.
Sedangkan untuk appointment service, para pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Nissan-Datsun terdekat atau layanan Nissan Care Online Assistance di nomor 14023 ataupun Tanya Datsun di nomor 1 500 023.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program spesial layanan purnajual untuk Ramadhan dan Lebaran 2017 ini, silakan mengunjungi website www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id.