oto
Langganan

MMKSI Hadirkan Mitsubishi Motors Adventure Point selama Mudik Lebaran 2024 - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Brand Content  - Espos.id Otomotif  -  Jumat, 5 April 2024 - 11:27 WIB

ESPOS.ID - PT MMKSI menyediakan tujuh Mitsubishi Motors Adventure Points.(Istimewa)

Esposin, JAKARTA – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi perjalanan para pelanggan di masa mudik dan libur Hari Raya Idulfitri, dengan menghadirkan “Mitsubishi Motors Adventure Points”.

Program ini merupakan bentuk terbaru dari layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors di tahun-tahun sebelumnya, untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju dan dari kampung halamannya nanti. Pada tahun 2024 ini, PT MMKSI menyediakan tujuh Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra, yang merupakan pusat konsentrasi aktivitas mudik tertinggi di Tanah Air, selama periode 4-15 April 2024.

Advertisement

Beberapa adventure points memiliki tanggal operasional berbeda yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya. Tak hanya itu, untuk memastikan rasa aman para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors, sebanyak 50 bengkel siaga resmi juga akan dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler di diler.

“Pada periode libur lebaran tahun ini, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idulfitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya, baik untuk pulang ke kampung halaman, ataupun untuk bersilaturahmi mengunjungi saudara dan kerabat, sebagai salah satu life’s adventure tahunan. Melanjutkan komitmen tersebut, kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang kami sebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatra," ujar Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma.

Advertisement

“Pada periode libur lebaran tahun ini, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idulfitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya, baik untuk pulang ke kampung halaman, ataupun untuk bersilaturahmi mengunjungi saudara dan kerabat, sebagai salah satu life’s adventure tahunan. Melanjutkan komitmen tersebut, kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang kami sebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatra," ujar Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma.

Tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, lanjut Kazuto, tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30%.

"Kami berharap, tampilan baru Mitsubishi Motors Adventure Points ini bisa menjadi satu titik bagian yang berharga dari perjalanan life’s adventure para pelanggan di musim mudik Lebaran,” ujar Kazuto.

Advertisement

Konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300 untuk mendapatkan layanan dan informasi 24 jam. Sementara untuk layanan “Mitsubishi Motors Adventure Point” dapat dikonfirmasi melalui nomor kontak 24 jam yang tertera di atas.

2. Program dan Diskon Spesial Mitsubishi Motors Adventure Point

PT MMKSI juga menawarkan program spesial di titik “Mitsubishi Motors Adventure Point” agar waktu servis bisa lebih efisien. Konsumen dapat memilih 3 macam paket servis, seperti Special Quick Service Package yang dapat dikerjakan dalam waktu 1 jam. Untuk setiap pembelian paket Special Quick Service Package, konsumen berhak pula mendapatkan diskon 30% untuk radiator coolant, dan diskon 10% untuk aki.

PT MMKSI menyediakan tujuh Mitsubishi Motors Adventure Points.(Istimewa)

3. Program Diskon Spesial “Lebaran Campaign” Diler Resmi Mitsubishi

Selain program yang di atas, MMKSI juga menghadirkan program spesial “Lebaran Campaign” yang berlaku pada periode 1 Maret hingga 30 April 2024. Program tersebut telah mencakup diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25%. Berikut merupakan detail untuk diskon suku cadang yang berlaku pada program ini.

Seluruh item tertera pada daftar di atas berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan, dan dapat dimanfaatkan dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia selama periode campaign berlangsung.

4. Program Spesial Fasilitas Bodi & Cat

Sebagai tambahan atas program dan promo spesial yang diberikan di “Mitsubishi Motors Adventure Point”, MMKSI juga membawa kembali “Kilau Lebaran Campaign” untuk layanan Bodi&Cat bagi konsumen Mitsubishi Motors, yang berlaku di fasilitas Bodi&Cat resmi di seluruh Indonesia.
Advertisement

Keuntungannya berupa manfaat program spesial tambahan seperti diskon 20% untuk suku cadang dan aksesories, serta tunjangan klaim asuransi senilai Rp300,000. Program “Kilau Lebaran” tersebut akan berlangsung dari 1 April – 31 Mei 2024, dan berlaku untuk seluruh lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

5. Bengkel Siaga Liburan

Diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur Hari Raya Idul Fitri, yaitu pada periode 9-12 April 2024. Selama periode ini, layanan Bengkel Siaga Liburan yang terletak pada rute strategis mudik nasional, akan beroperasi pada jam 08.00 – 16.00 setiap harinya.

Guna mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan, disarankan kepada para pelanggan untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada Diler Mitsubishi Motors yang akan dituju.

Konsumen dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Advertisement

Sementara untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen dapat mengakses:

? Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau ? Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp atau nomer 0811-130-1300.

Advertisement
Anik Sulistyawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif