by Brand Content - Espos.id Otomotif - Jumat, 5 April 2024 - 11:27 WIB
Esposin, JAKARTA – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi perjalanan para pelanggan di masa mudik dan libur Hari Raya Idulfitri, dengan menghadirkan “Mitsubishi Motors Adventure Points”.
Program ini merupakan bentuk terbaru dari layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors di tahun-tahun sebelumnya, untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju dan dari kampung halamannya nanti. Pada tahun 2024 ini, PT MMKSI menyediakan tujuh Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra, yang merupakan pusat konsentrasi aktivitas mudik tertinggi di Tanah Air, selama periode 4-15 April 2024.
Beberapa adventure points memiliki tanggal operasional berbeda yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya. Tak hanya itu, untuk memastikan rasa aman para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors, sebanyak 50 bengkel siaga resmi juga akan dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler di diler.
“Pada periode libur lebaran tahun ini, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idulfitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya, baik untuk pulang ke kampung halaman, ataupun untuk bersilaturahmi mengunjungi saudara dan kerabat, sebagai salah satu life’s adventure tahunan. Melanjutkan komitmen tersebut, kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang kami sebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatra," ujar Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma.
“Pada periode libur lebaran tahun ini, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idulfitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya, baik untuk pulang ke kampung halaman, ataupun untuk bersilaturahmi mengunjungi saudara dan kerabat, sebagai salah satu life’s adventure tahunan. Melanjutkan komitmen tersebut, kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang kami sebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatra," ujar Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma.
Tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, lanjut Kazuto, tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30%.
"Kami berharap, tampilan baru Mitsubishi Motors Adventure Points ini bisa menjadi satu titik bagian yang berharga dari perjalanan life’s adventure para pelanggan di musim mudik Lebaran,” ujar Kazuto.
Konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300 untuk mendapatkan layanan dan informasi 24 jam. Sementara untuk layanan “Mitsubishi Motors Adventure Point” dapat dikonfirmasi melalui nomor kontak 24 jam yang tertera di atas.
Seluruh item tertera pada daftar di atas berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan, dan dapat dimanfaatkan dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia selama periode campaign berlangsung.
Keuntungannya berupa manfaat program spesial tambahan seperti diskon 20% untuk suku cadang dan aksesories, serta tunjangan klaim asuransi senilai Rp300,000. Program “Kilau Lebaran” tersebut akan berlangsung dari 1 April – 31 Mei 2024, dan berlaku untuk seluruh lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.
Guna mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan, disarankan kepada para pelanggan untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada Diler Mitsubishi Motors yang akan dituju.
Konsumen dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.
Sementara untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen dapat mengakses:
? Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau ? Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp atau nomer 0811-130-1300.