oto
Langganan

GMI Siap Layanai Konsumen Saat Banjir - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id Otomotif  -  Senin, 20 Januari 2014 - 09:18 WIB

ESPOS.ID - Ilustrasi mengemudi menerjang banjir (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Esposin, JAKARTA—PT General Motors Indonesia agen tunggal pemegang merek Chevrolet di Indonesia menyiapkan layanan terpadu bagi pengguna produk Chevrolet yang kendaraanya mengalami kerusakan akibat banjir yang melanda.

Direktur PR PT GMI Maria Sidabutar menjelaskan kondisi banjir yang terjadi memang akan sangat berpengaruh besar bagi konsumen yang kendaraanya terendam oleh banjir.

Advertisement

“Jadi kita tetap optimalkan layanan bagi pengguna banjir apapun kerusakannya,” ujar Maria, Minggu (19/1/2014).

Menurutnya, GMI memiliki salah satu program layanan panggilan jika konsumen sedang mengalami kesulitan terhadap mobilnya. Apalagi, lanjutnya, dengan kondisi sekarang semua layanan dioptimalkan agar bisa bergerak secepatnya dalam menanggulangi kerusakan mesin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Anik Sulistyawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif